Tutorial

Download UC Browser Apk Versi Lama dan Baru Termudah Disini

UC Browser menjadi salah satu aplikasi browsing yang sering digunakan oleh banyak orang, terutama para pengguna mobile. Melalui aplikasi ini, Anda bisa membuka berbagai jenis situs secara cepat ditambah dengan fitur data saving yang membuat browsing menjadi lebih menyenangkan.

Aplikasi browsing populer ini memiliki ukuran tidak terlalu besar serta beragam jenis fitur unggulan.

Supaya Anda bisa lebih tahu tentang UC Browser Apk, maka bisa simak ulasannya berikut ini.

Mengenal Aplikasi UC Browser

Aplikasi UC Browser baru berkembang beberapa tahun lalu yang langsung menarik para pengguna ponsel Android untuk menggunakannya. Pasalnya, aplikasi ini memiliki antarmuka sederhana, tetapi bisa memberikan pengalaman browsing super cepat.

Tentunya, aplikasi ini memiliki beberapa versi yang bisa Anda pilih, yaitu versi lama dan versi baru. Selain itu, ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari UC Browser apk terbaru, yaitu sebagai berikut.

Fitur UC Browser APK

Ada beberapa fitur UC Browser apk yang bisa Anda temukan, yaitu:

  • Browsing Cepat

Fitur ini memberikan kemudahan bagi para pengguna mobile saat ingin membuka situs tertentu di tempat yang jaringannya tidak stabil. Melalui aplikasi browsing UC Browser, Anda bisa melakukan menjelajah serta membuka situs internet dengan cepat dan tanpa gangguan.

  • Proses Download Cepat

Kecepatan download akan mengalami peningkatan saat Anda menggunakan aplikasi ini. Sehingga, Anda tidak perlu menunggu lama dan bisa menyelesaikannya dalam hitungan menit saja.

  • Video Player Bagus

Jika Anda ingin streaming video online pada suatu situs tertentu menggunakan apk browsing ini, maka tampilan video player akan terlihat bagus. Tampilan HD bisa Anda dapatkan dengan lancar, tanpa ada gangguan sama sekali.

  • Memblokir Iklan

Anda pasti merasa risih ketika sedang membuka situs, tetapi banyak iklan didalamnya, bukan? Nah, saat menggunakan UC Browser, maka iklan-iklan bisa Anda blokir, sehingga bisa lebih fokus membaca konten atau melihat video tanpa iklan pada suatu situs tertentu.

  • Data Saving

Fitur data saving ini membuat Anda bisa lebih hemat saat sedang menjelajah internet. Sebab, aplikasi UC ini akan mqemberikan data sekecil pun supaya Anda bisa berselancar di internet tanpa perlu menggunakan data banyak.

  • Incognito Mode

Jika Anda menggunakan fitur ini pada UC Browser apk, maka pihak situs yang Anda kunjungi tidak akan mengetahui Anda sedang melihat atau tidak. Biasanya, fitur ini digunakan untuk Anda yang akan membuka akun privat.

  • Small Windows Mode

Anda bisa menggunakan fitur Small Windows Mode pada tampilan UC Browser. Tentu saja, hal ini sangat disukai oleh para pengguna yang bekerja melalui HP.

Link Download UC Browser Apk Versi Lama dan Baru

Setelah mengetahui beragam fitur unggulannya, kini Anda bisa langsung mengunduh aplikasi melalui link download UC Browser Apk yang sudah tersedia di bawah ini.

  1. Download UC Browser Apk Versi Lama

Klik Disini

  1. Download UC Browser APK Versi Baru

Klik Disini

Cara Pasang UC Browser APK Termudah

Cara Pasang UC Browser APK Termudah
Cara Pasang UC Browser APK Termudah

Jika Anda sudah berhasil mengunduh, kini ada beberapa cara pasang UC Browser apk yang bisa Anda lakukan, yaitu:

  • Masuk ke menu ‘Settings’ atau ‘Pengaturan’ yang ada pada HP terlebih dahulu.
  • Cari pengaturan tambahan yang berada di bagian bawah.
  • Cari opsi ‘Security’ atau ‘Keamanan’.
  • Aktifkan ‘Sumber Tak Dikenal’.
  • Masuk ke folder download di memori internal.
  • Install aplikasi UC Browser dan selesai.

Itulah beberapa cara download dan pasang UC Browser Apk oleh staincurup.ac.id yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Melalui aplikasi browsing ini, Anda bisa membuka banyak situs serta streaming video tanpa kendala.

Back to top button
error: Content is protected !!